Sabtu, 06 Agustus 2011

PROFIL NATURAID


Kelembagaan
CV. NATURAID berdiri  tahun 2000 yang merupakan perusahaan Jamu dan sejumlah usaha lain sesuai akta notarisnya yang berpusat di Jombang Jawa Timur dan dipimpin oleh seorang Direktur Utama dibantu beberapa Direktur, Manajer, Staff dibawah naungan Owner yang berkantor bersama dalam melakukan aktifitasnya dengan lokasi produksi terpisah (disatu area).
Pimpinan Naturaid adalah  orang yang diberikan insetif atau kepemilikan saham atas asset perusahaan atau dari hasil laba setelah dikurangi biaya produksi dan operasional perusahaan.

Pemasaran
Mekanisme pemasaran produk Naturaid dilakukan secara berjenjang dari tingkat pusat ke wilayah-wilayah dan dari wilayah-wilayah ke dareah-daerah dengan pemberian prosentase secara berjenjang. Atau pemaaan produk secara langsung kepada sales dan konsumen (direct selling). Pemasaran produk naturaid diutamakan melalui sentra-sentra Naturaid di tingkat jenjang masing-masing. Pada dasarnya pemasaran produk Naturaid diusahakan terjadi pemerataan dalam penyebarannya dan stabilitas harga mengacu pada pembelanjaan. Bahwa bila di lapangan ditemukan (ritail) produk diatas harga standart (bandrol) tetap dihormati sepanjang harga tersebut bukan ketetapan perusahaan.

Produksi
Produk Naturaid diproduksi di pabrik-pabrik atau tempat-tempat pengeloaan yang ditetapkan oleh perusahaan (owner). Semua produk Naturaid sedianya sudah berizin (Depkes atau BPOM) dan bersertifikat halal.

Manajemen
Sistem manajemen yang dikembangkan naturaid adalah melalui system terpadu antara aktifitas jual beli dan pengobatan.  Namun system juga terbuka bagi aktifitas jual beli (perdaganagan) saja. Sistem terpadu dijalankan dengan membangun sentra-sentra Naturaid di pusat, wilayah-wilayah, daerah-daerah dan diperbagai tempat yang diatur batasan areanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...